Sukses

Ini Musuh Baru The Flash di Musim Kedua

Trailer pertama musim kedua The Flash hadirkan musuh baru.

Liputan6.com, Jakarta Serial The Flash baru saja menayangkan promo perdana untuk musim kedua. Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Kamis (20/8/2015), promo berdurasi 10 detik tersebut menyuguhkan karakter Atom Smasher, yang nantinya bakal menjadi musuh utama di serial ini.

Dilaporkan Comic Book belum lama ini, Atom Smasher diceritakan datang ke Central City untuk mencari dan membunuh Barry Allen alias The Flash. Kemampuan super yang dimilikinya membuat Atom Smasher menjadi lawan yang sepadan bagi The Flash, bahkan bagi metahuman--mahkluk dengan kekuatan super--lainnya.

Atom Smasher

Selain menampilkan musuh baru yang tangguh, musim kedua The Flash juga dikabarkan bakal memperkenalkan speedster--pemilik kecepatan super--baru yakni Jay Garrick serta Kid Flash. Keduanya akan menggantikan performa Reverse Flash (diperankan oleh Tom Cavanagh) yang telah selesai di musim pertama.

Rencananya, musim kedua The Flash bakal mulai tayang pada 6 Oktober 2015. Serial ini dipastikan bakal menghadirkan sejumlah drama baru. Terbukti dengan munculnya Patty Spivot yang nantinya bakal menjadi gebetan baru Barry Allen, bersaing dengan Iris West yang diperankan dengan apik oleh Candice Patton.

Penasaran? Simak trailernya berikut ini:

Sebelum menjelma menjadi spin-off, karakter The Flash sempat diperkenalkan di stasiun televisi The CW melalui beberapa episode Arrow. Konon, agar tidak terlalu jauh dengan sosok Arrow yang tidak memiliki kekuatan super, serial The Flash sengaja dibuat dengan lebih menonjolkan sisi kemanusiaannya.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini