Sukses

Nagita Slavina Dapat Ciuman dari 2 Laki-laki

Nagita Slavina, mendapat ciuman di pipi dari dua laki-laki, siapa mereka?

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina, sangat bahagia karena anak yang dikandungnya sudah lahir dan diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Saat dirinya tengah menggendong buah hatinya, ia pun mendapat ciuman dari dua laki-laki, siapa mereka?

Mereka adalah Raffi Ahmad, sang suami, dan Gideon Tengker, ayah Gigi--sapaan Nagita Slavina. Laki-laki itu mendaratkan bibirnya di pipi Gigi. Ia tersenyum senang.

Raffi Ahmad dan Gideon Tengker kompak memberikan ciuman kepada Nagita Slavina (Instagram)

Momen itu pun diunggahnya di akun Instagram. Terlihat Gigi memakai kaus oblong abu-abu. Sementara Raffi Ahmad mengenakan kaus hitam, serta celana pendek bermotif warna biru.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sedangkan ayah Gigi, Gideon Tengker memakai kaus putih yang dibalut rompi hitam. "Cium sayang pepsye, dan opa untuk memsye rafathar," tulisnya sebagai keterangan foto.

Gambar ini pun disukai oleh 100 ribu lebih followers. Doa dari para penggemarnya yang dilontarkan di Instagram masih banyak mengalir.

Raffi Ahmad menemani Nagita Slavina foto hamil di kolam renang. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Gigi melahirkan bayi laki-laki dengan berat 2,58 kg, dan panjang 51 cm pada Sabtu (15/8/2015) di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta. Ia menjalani operasi caesar setelah 20 jam menunggu kelahiran putra pertamanya. (Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini