Sukses

Ingin Jadi Pengacara, Julia Perez Tinggalkan Dunia Artis?

Banyak artis yang meninggalkan profesinya setelah meraih gelar sarjana. Begitu juga kah Julia Perez?

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis yang memilih untuk meninggalkan profesinya di panggung hiburan setelah meraih titel sarjana hukum dan mulai merintis karier sebagai pengacara.

Lantas, apakah Julia Perez juga berniat untuk meninggalkan dunia entertainment dan berhenti jadi artis? Setelah selesai menamatkan kuliah hukum, Jupe --sapaan akrab Julia Perez-- juga berencana untuk magang sebagai seorang advokat.

sumber foto: Instagram Julia Perez

"Kalau saya sih tetap jadi artis juga," ucap Jupe, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015) malam.

"(Pengacara) kan pekerjaan yang pasti, paling nanti saya mau magang ke law firm yang mumpuni. Ini juga masih cari-cari, makanya saya tetap jadi artis juga," sambung bintang film Hantu Jamu Gendong ini.

Julia Perez [Liputan6.com]

Mantan pacar Gaston Castano membeberkan alasan kenapa dirinya tak melepas atribut keartisan meski nantinya akan berprofesi sebagai pengacara.

Julia Perez saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).  (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kan saya perempuan matre, high maintenance. Saya harus kerja keras. Kalau entertainment saya lagi morat marit, kali saja saya bisa buat advokat. Buat orang yang mau kerja pasti ada jalan," tuntas Jupe.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.