Sukses

Siti Badriah Ciuman Hot di Film Perdana

Pedangdut Siti Badriah tak mau setengah hati dalam melakoni debut aktingnya di film horor berjudul `Palasik`.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah tak mau setengah hati dalam melakoni debut aktingnya di film horor berjudul Palasik. Di film itu, Siti Badriah juga menjalani adegan ciuman.

"Sebenarnya adegan itu (ciuman) nggak sengaja ya, tadinya kan nggak mau diambil gitu. Nggak tahunya ditayangin juga di film," ucap Sibad, sapaannya, saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015) malam.

Siti Badriah (Instagram)

Dalam film tersebut, pelantun Bara Bere ini menjadi istri dari aktor Joe Richard. Adegan ciuman, menurut Sibad, diperlukan untuk mendukung cerita sebagai pasangan suami istri.

"Itu (adegan ciuman) spontan saja sih layaknya suami kalau lagi pergi kerja, terus si istri menciumnya. Gitu saja sih," urai Sibad.

Siti Badriah (Instagram)

Untuk menjalani adegan ciuman, Sibad mengaku sudah mengantongi izin dari orangtua dan keluarga dekatnya.

"Aku bisa dibilang pilih-pilih banget untuk main film. Kalau yang terlalu porno banget, dari keluarga Sibad sih memang nggak dibolehin," tutup Sibad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini