Sukses

Judika, Tantri Kotak dan Danang D'Academy Siap Teriak Sejadinya

Judika akan berkolaborasi dengan Tantri Kotak dan Danang D'Academy di acara HUT SCTV ke-25.

Liputan6.com, Jakarta Saat malam puncak HUT SCTV yang ke-25 pada 24 Agustus 2015 mendatang, Judika akan berkolaborasi dengan Tantri Kotak dan Danang D'Academy. Mereka bertiga nantinya akan menyanyikan dua lagu, "Roman Picisan" dan "Aku Yang Tersakiti".

Selain melantunkan nada-nada indah, ada bagian mereka bertiga akan berteriak sejadinya. Entah apa yang akan terjadi nanti, yang jelas ketiganya menyarankan agar masyarakat mengecilkan volume TV saat bagian itu tiba.

"Nanti pas kami tampil, kecilkan TV ya, kami nanti disuruh teriak-teriak soalnya, hahaha. Kesalahan bukan di TV anda, tapi di kami," kata Judika di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015) malam.

Namun begitu, Tantri Kotak sempat mengatakan jika nanti akan ada sesuatu yang heboh dari mereka bertiga. "Pokoknya nanti akan ada surprise dari kami," ucap Tantri.

Vokalis Kotak, Tantri mengaku sebagai salah satu fans sejati Sheila On 7 sejak kecil.

Danang D'Academy pun mengatakan hal yang sama, bahkan Danang hampir saja membocorkan segmen surprise tersebut. Namun beruntung, Tantri dan Judika seolah memberi tanda kepadanya sehingga membuatnya ingat.

"Iya pokoknya nanti akan ada surprise," pungkas Danang. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.