Sukses

Kim Woo Bin Beradu Akting dengan Suzy Miss A di Drama Baru

Kim Woo Bin dan Suzy `Miss A` dikabarkan akan beradu akting dalam drama terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Kim Woo Bin yang disebut sebagai salah satu dari Empat Raja K-Pop, dikenal dengan kemampuan aktingnya di drama hingga film ternama. Salah satu drama fenomenal yang diperankan Kim Woo Bin adalah The Heirs, bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Kim Woo Bin pun terus mendapatkan tawaran berakting, termasuk dalam film bernuansa laga Criminal Designer. Kim Woo Bin diincar untuk berperan di drama terbaru bertajuk Uncontrollably Fond, hasil garapan penulis naskah ternama Lee Kyung Hee yang sukses dengan drama Nice Guy, Thank You, dan I’m Sorry, I Love You, diwartakan The Korea Star Daily, Kamis (20/8/2015).

Kim Woo Bin

Dalam drama terbaru ini, Kim Woo Bin akan beradu akting dengan Suzy `Miss A`. Artis bernama asli Bae Suzy itu memang personel girlband, tapi juga memiliki bakat akting yang ditunjukkan dalam drama dan film, termasuk Dream High dan Introduction to Architecture.

Uncontrollably Fond menceritakan mengenai dua orang yang saling membenci dan saling menyakiti saat masih remaja. Takdir rupanya mempermainkan mereka dengan mempertemukan keduanya saat dewasa.

Suzy `Miss A`

Kim Woo Bin berperan sebagai penyanyi K-Pop ternama yang sombong dan angkuh. Sementara, Suzy memainkan sutradara dokumenter yang bekreja di sebuah stastiun televisi di Korea Selatan.

Drama Uncontrollably Fond dijadwalkan mulai tayang 2016 mendatang. Saat ini, proses pre-produksi tengah dilakukan, termasuk membicarakan mengenai waktu siar.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.