Sukses

Toy Story 4 Diwarnai Kisah Cinta Woody dan Boneka yang Hilang

Jalinan cinta antara Woody dan boneka keramik Bo Peep dipastikan mewarnai kisah film animasi Toy Story 4 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Dibuatnya Toy Story 4 tentunya menimbulkan banyak pertanyaan, terutama alur cerita yang akan disajikan di dalamnya. Belakangan, konsepnya telah dibeberkan secara resmi.

Dilansir dari Ace Showbiz beberapa waktu lalu, film keempat Toy Story ini nantinya akan menyorot kisah cinta antara Woody dan boneka wanita yang hilang, Bo Peep.

Boneka keramik Bo Peep dipastikan muncul di film animasi Toy Story 4. (pixar.wikia.com)

Namun begitu, Buzz Lightyear tetap akan muncul di film ini untuk membantu Woody dalam mencari Bo Peep. Tentunya, pemilik mereka bukanlah Andy, melainkan gadis kecil yang ada di ending Toy Story 3.

Pimpinan Kreatif Pixar, John Lasseter sendiri yang menjelaskan konsep ceritanya. Ia membeberkan bagaimana kedua Woody dan Bo Peep bertemu kembali sejak boneka keramik wanita itu tak muncul di film ketiga. Rumornya ia telah dijual atau berada di keranjang obral.

toy story 4-2

"Ketika kami sedang melihat sekitar, kami datang dengan ide ini karena Bo Peep tidak ada di Toy Story 3, dan itu benar-benar bekerja dengan indah ke dalamnya," katanya seperti dikutip dari Collider.

"Jadi Woody dan Buzz Lightyear pergi ke luar untuk menemukan Bo Peep dan membawanya kembali, dan itu adalah kisah cinta yang sangat spesial dan emosional. Tapi itu juga sangat lucu," tambahnya.

John Lasseter, Pimpinan Kreatif Pixar yang juga bersama Disney, berada di antara boneka Toy Story. (Disney)

Mengenai tujuan utama dibuatnya film keempat, John Lasseter mengemukakan, "Apa yang kami ingin lakukan adalah menemukan tipe cerita yang tidak kami lakukan dalam Toy Story sebelumnya, dan sungguh tujuan kami adalah untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar asli, sesuatu yang berbeda dari apa yang telah kalian lihat sebelumnya."

Lalu dilanjutkannya, "Dalam setiap sekuel yang Pixar lakukan, kami mencoba membuat sesuatu yang sangat berbeda dari aslinya, tetapi juga tetap baik dengan cara yang berbeda."

Petinggi studio Pixar sudah memiliki gambaran mengenai konsep Toy Story 4 yang tak melanjutkan tiga film sebelumnya.

Toy Story 4 sendiri direncanakan rilis pada 16 Juni 2017. Lasseter ditunjuk sebagai sutradara. Di film sebelumnya, Woody diisi oleh Tom Hanks, Bo Peep disuarakan Annie Potts, dan Buzz dihidupkan Tim Allen. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini