Sukses

Rizky Nazar Ingin Jadi Pangeran Diponegoro

Rizky Nazar getol ingin menjajal aktingnya bermain untuk layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Meski kariernya cemerlang di FTV dan sinetron, Rizky Nazar jarang mendapat kesempatan bermain film layar lebar. Selama ini Rizky Tercatat hanya bermain dalam sebuah film bertajuk Film 2014.

Oleh karena itu, cowok 19 tahun ini getol ingin menjajal aktingnya bermain untuk layar lebar. Rizky pun sempat mengutarakan rasa bosannya bermain sinetron dengan karakter yang sama.

Rizky Nazar (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Kalau masalah pendalaman karakter gue lebih suka di film. Karena dikasih pendalaman waktu yang lama. Kalau sinetron kan lebih terburu-buru," ungkap Rizky Nazar, di Jakarta baru-baru ini.

Ternyata, Rizky Nazar pun sudah lama mengidamkan bermain dalam film yang mengangkat tentang sejarah Indonesia. Jika boleh memilih, pesinetron High School Love Story ini ingin memerankan tokoh Pangeran Diponegoro.

Rizky Nazar

"Gue suka kayak tokoh sejarah Indonesia. Menurut gue karakternya bagus banget kalau bisa membawakannya. Gue pengin jadi (peran) Pangeran Diponegoro," tuturnya.

Rizky Nazar mengaku dirinya memang mengidolakan sosok Pangeran Diponegoro. Selain alim, Pangeran Diponegoro juga dianggap hebat mampu melawan penjajah dengan persenjataan yang minim.

"Gue suka dengan Pangeran Diponegoro. Karena waktu lawan Belanda dengan senjata yang minim bisa, itu keren banget. Kemudian pribadinya juga orang yang taat agama," tandas Rizky Nazar. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini