Sukses

Jonghyun CNBLUE Berpisah dengan Gong Seung Yeon Tanpa Alasan

Tiba-tiba saja, Jonghyun `CNBLUE `dan Gong Seung Yeon berpisah tanpa alasan jelas. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Lee Jonghyun atau Jonghyun `CNBLUE` terlihat bahagia saat mengikuti variety show We Got Married. Dalam acara ini, Jonghyun memang menjajal peran sebagai seorang suami dari artis cantik Gong Seung Yeon.

Meski hanya di depan layar, Jonghyun dan Gong Seung Yeon menjalani kehidupan rumah tangga seperti pasangan sungguhan. Keduanya harus mengurus rumah secara bersama-sama.

 Jonghyun `CNBLUE` secara perdana merasakan cemburu kepada istri virtualnya, Gong Seung Yeon.

Bahkaan, Jonghyun juga mendapatkan chemistry dengan istri virtualnya itu. Akibatnya, Jonghyun terus menempel di dekat Gong Seung Yeon, tak bisa lepas dari sisinya. Jonghyun juga sempat merasa cemburu saat istrinya itu menanyakan mengenai rekan kerja Jonghyun yang tampan, seperti Kim Woo Bin.

Chemistry yang ditampilkan keduanya mebuat penggemar jatuh hati dengan pasangan Jonghyun dan Gong Seung Yeon. Sayangnya, Jonghyun dan Gong Seung Yeon dikabarkan harus segera berpisah, diwartakan The Korea Herald, Kamis (20/8/2015).

Namun pihak We Got Married dikabarkan tak memberikan keterangan mengenai hal itu. Penggemar Jonghyun dan Gong Seung Yeon disebut-sebut bingung dengan penghentian mendadak tayangannya. Fans dibuat berspekulasi sendiri dengan Jonghyun dan Gong Seung Yeon.

"Jangan-jangan salah satu dari mereka benar-benar berpacaran dengan seseorang. Jonghyun dan Gong Seung Yeon berhenti dari We Got married secara tiba-tiba," tulis pengguna [+3,424, -50], melalui NetizenBuzz.

"Atau rating episode yang diperankan Jonghyun dan Gong Seung Yeon sangat rendah hingga membuat tayangannya dihentikan. Akan sangat memalukan jika sutradaranya muncul dan memberikan pernyataan," tambah pengguna [+122, -26].

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini