Sukses

Nge-dance HUT SCTV, Pemain Madun Tetap Padukan Gerakan Sepak Bola

Para pemain sinetron Madun tak mau ketinggalan menyemarakkan HUT SCTV ke-25 pada 24 Agustus 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Madun tak mau ketinggalan menyemarakkan HUT SCTV ke-25 pada 24 Agustus 2015 mendatang. Usai syuting, para pemain yang dipimpin Yusuf Mahardika (Madun) ikut melakoni latihan dance dan drama.

Seperti di sinetron, para pemain juga akan memasukkan beberapa gerakan sepak bola dalam tariannya. Hal itu dilakukan agar tidak meninggalkan unsur sepak bola yang sudah melekat pada sinetron rumah produksi Amanah Surga Production tersebut.

Yusuf `Madun` Mahardika Lingga

"Iya sekarang sedang latihan untuk dance. Ada gerakan sedemikian rupa yang berhubungan dengan sepak bola. Seperti stretching, jugling dan lompat. Ini jadi tantangan sendiri, soalnya sepak bola sama dance agak rumit ya kalau dilakukan," kata Yusuf Mahardika di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (19/8/2015) malam.

Soal minimnya waktu juga menjadi kendala bagi Madun Cs. Pasalnya, latihan nge-dance dilakukan langsung on the spot dengan waktu yang cukup singkat.

"Sulitnya karena latihan dance-nya on the spot, dan itu cuma dikasih tahu setengah jam saja. Tapi nggak ada masalah sih, tinggal nanti latihan drama," lanjutnya.

Yusuf `Madun` Mahardika Lingga

Cowok yang akrab disapa Dika ini berharap latihan yang dilakukannya bersama para pemain sinetron Madun bisa menghibur pemirsa setia SCTV.

"Mudah-mudahan nanti bisa sukses dan berhasil. Bisa menghibur pemirsa semua, kalau sukses dan terhibur, kita semua juga bakal senang. Dan buat SCTV selamat ultah ke-25, semoga jadi televisi yang teristimewa,"

Selain penampilan istimewa pemain sinetron Madun, HUT SCTV juga akan dimeriahkan kejutan dari The Dance Icon dan Trio Ubur-ubur. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini