Sukses

Foto-foto Rio Dewanto Berotot dan Bertindik, Tampan atau Sangar?

Rio Dewanto tampak lain di foto-fotonya belakangan ini.

Liputan6.com, Praha Ada penampakan berbeda dari foto-foto yang diunggah Rio Dewanto ke akun Instagram belum lama ini. Rio tampak lain dengan tindik besar atau piercing di telinganya. Suami Atiqah Hasiholan tersebut memang tengah menggarap film baru bertajuk Surat dari Praha.

sumber foto: Instagram Rio Dewanto

Rio tampak mengenakan celana panjang dengan suspender, kacamata, dan sepatu hitam. Semuanya aksesori hitam ditambah kumis, tato, dan bentuk badannya yang berotot, pria itu tampak seperti `paket lengkap` yang akan membuat banyak wanita terpesona. "Hari yang cerah di Praha," tulis Rio.

sumber foto: Instagram Rio Dewanto

Foto lain yang tak kalah menarik adalah ketika Rio berdiri di depan botol-botol minuman di belakang meja sebuah bar. Tangannya dilipat dan wajah bintang Filosofi Kopi tersebut terlihat serius. Tato di tangannya pun mengintip.

sumber foto: Instagram Rio Dewanto

Dari sudut foto bawah, pria kelahiran Jakarta, 28 Agustus 1987 tersebut bergaya di tengah bangunan kota. Tampak asap rokok yang mengepul di antara topi yang dikenakannya. Sebuah foto adegan memperlihatkan Rio tengah bercengkrama dengan aktor senior, Tio Pakusadewo.

sumber foto: Instagram Rio Dewanto

Surat dari Praha adalah film besutan Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri oleh Glenn Fredly. Rio berperan sebagai seorang Bartender di Praha. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.