Sukses

Judika Dukung Operasional Layanan Ojek Online

Maraknya transportasi yang dipesan melalui online disambut baik oleh Judika.

Liputan6.com, Jakarta Maraknya transportasi yang dipesan melalui online bukan hanya dipakai para pekerja kantor yang membutuhkan kecepatan dalam berkendara. Hal itu juga dirasakan penyanyi Judika. 

Pemilik nama asli Judika Nalon Abadi Sitohang mengaku sangat terbantu dengan adanya ojek online tersebut. 

Judika-Tantri-Danang D'Academy (liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Gojek sistemnya bagus, pelayanannya baik. Kapan saja kita butuh bisa menggunakannya, tinggal download aplikasinya saja. Ini merupakan pelopor transportasi, keren," kata Judika, di kawasan Antasari, Jakarta, Rabu (19/8/2015) malam.

Judika pun hampir saja menggunakan jasa aplikasi ojek online tersebut. Namun, karena salah satu kawannya lebih cepat datang akhirnya ia pun membatalkannya.

Judika dan Duma Riris [Foto: Johan Fatzry/Liputan6.com]

"Gua pernah coba mau pakai jasa transportasi itu, tapi keburu dijemput sama kawan. Ini bagus, kalau sistemnya bagus kan enak dilihatnya. Kalau ada salah, kita bisa lapor ke atasannya atau gimana kan," terang pelantun Mama Papa Larang.

Mengenai kisruhnya antara tukang ojek pangkalan dengan ojek online, Judika menganggapnya hal yang wajar. 

Selebriti Judika diberi gelar ( KRH kencananingrat ) mengikuti jejak istrinya yg terlebih dahulu

"Dulu saja bajaj juga ada kisruh, itu sih wajar yah. Semua butuh waktu untuk yang lebih baik. Bukan gue bela ojek online, teman gue juga banyak kok yang jadi tukang ojek konvesional. Tapi ini adalah persaingan, kalau ada sistem yang bagus lagi kenapa tidak. Jadi jangan pakai kekerasan atau ancaman gitu lah," pungkas Judika.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.