Sukses

Siti Badriah Nikmati Adegan Ciuman di Film

Siti Badriah bahkan yang meminta ulang untuk melakukan adegan ciuman.

Liputan6.com, Jakarta Adegan ciuman yang dilakukan Siti Badrian dan lawain mainnya, Joe Richard di film Palasik rupanya dilakukan tak hanya sekali. Untuk menghasilkan gambar dan adegan yang sempurna, pedangdut berusia 23 tahun itu sampai melakukan banyak adegan ciuman dengan Joe Richard.

"Aku tuh sempat bercandaan gitu pas akting (adegan ciuman)," ucap Sibad, sapaannya, saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015) malam.

Siti Badriah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Jadi habis adegan kissing gitu kan di-cut, terus spontan saja bilang 'kita ulangi lagi yuk'. Jadi menikmati banget deh, hahahaha," sambung Siti Badriah sembari tertawa.

Butuh waktu lama bagi pelantun Bara Bere ini untuk bisa menjalani adegan ciuman dengan lawan mainnya dengan Joe Richard. Hal itu dilakukan melalui proses reading yang sangat panjang.

"Jadi kami nih selama pembuatan film ini, dari reading sampai hari ini, chemistry-nya masih ada. Sampai sekarang masih yang suka bercandaan manggil 'ma atau pa, lagi dimana' gitu," tutur Siti Badriah. (Gie/fei)

Siti Badriah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini