Sukses

Tinggal di Jepang, Anak Jennifer Bachdim Malah Suka Kerupuk

Jennifer Bachdim mengaku selalu kangen dengan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola Indonesia Irfan Bachdim kini bermain untuk tim Consadole Sapporo di Jepang. Mau tak mau, sang istri, Jennifer Bachdim, ikut serta sang suami tinggal di Jepang bersama kedua anak mereka, Kiomi dan Kenzi.

Meski cukup lama menetap di Negeri Sakura, anak-anak Irfan dan Jennifer malah lebih menyukai makanan asli Indonesia.

"Ya, Kiomi dan Kenzi malah lebih suka makan kerupuk dan nasi," ucap Jennifer Bachdim saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015) malam.

Jennifer Bachdim

Diakui model yang kini menekuni kesibukan sebagai fashion blogger ini, Indonesia tetap membuat dirinya merasa rindu jika sedang berada di negeri orang.

"Saya dan Irfan pernah tinggal di Indonesia selama satu setengah tahun. Kami sangat kangen sekali dengan Indonesia, termasuk dengan orang-orangnya, makanannya," tutur adik pesepak bola Kim Jefrrey Kurniawan ini.

Jennifer Bachdim juga berbagi cerita soal dirinya dan sang suami yang turun langsung mengurus dua anak mereka tanpa bantuan jasa pengasuh anak-anak.

"Aku selalu peduli dengan anak-anak kami. Di sana (Jepang) kebetulan nggak ada pembantu, jadi kami mengurus semuanya serba sendiri," kata Jennifer Bachdim. (Gie/fei)

Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini