Sukses

Pamer Perut Besar, Wanda Hamidah Tak Sabar Bertemu Malaikat Kecil

Wanda Hamidah memperlihatkan perut besarnya kepada penggemarnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Wanda Hamidah kini sudah memasuki trimester ketiga. Perut Wanda pun tampak semakin besar. Ia memamerkannya kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya.

Di foto unggahannya itu, Wanda Hamidah tampak mengambil fotonya dari samping. Ia mengenakan atasan hitam ketat yang memperlihatkan perut besarnya. Wanda juga berpose tolak pinggang di foto tersebut.

Wanda Hamidah kembali memamerkan perut besarnya di kehamilan keempatnya. (foto: instagram.com/wanda_hamidah)

"Besar....tidak sabar bertemu malaikat kecil kami yang akan lahir," ujar Wanda Hamidah sebagai keterangan fotonya yang diunggahnya, Kamis (20/8/2015).

Sebelumnya Wanda Hamidah mengunggah fotonya saat latihan yoga. Ia berpose jungkir balik alias headstand meskipun perutnya begitu besar. Wanda pun melakukannya agar kepala bayinya cepat turun.

Wanita berusia 37 tahun ini akan melahirkan anak pertama dari hasil pernikahan keduanya dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt. Dari pernikahan pertama Wanda Hamidah sudah dikaruniai tiga orang anak.

Daniel Patrick Hadi Schuldt memakaikan Wanda Hamidah sebuah cincin di pernikahan mereka. Wanda sengaja tidak membuat perayaan besar. Daniel mengunggah foto pernikahan mereka pada 14 Februari di Facebook. (Facebook.com)

Wanda Hamidah resmi dinikah Daniel Patrick Hadi Schuldtz pada 14 Februari 2015. Pernikahan mereka berlangsung tertutup dengan hanya dihadiri keluarga saja. Daniel diketahui seorang pengusaha muda. (Fir/Ade)

Baca juga: Hamil Besar, Wanda Hamidah Pose Yoga Jungkir Balik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini