Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

CL 2NE1 Tampil Seksi dan Menggoda Saat Pemotretan

CL, pentolan 2NE1 tampil seksi dan menggoda saat melakukan pemotretan untuk majalah fesyen terbaru.

Liputan6.com, Jakarta CL, pentolan 2NE1 tengah mengembangkan sayapnya di dunia hiburan internasional dengan lagu bertajuk Doctor Pepper rilis 14 Agustus 2015 dengan Diplo bernuansa Hip Hop dengan sedikit rap yang menampilkan suara renyah pentolan 2NE1 itu.

Media musik ternama dunia Rolling Stone mengukuhkan CL masuk dalam daftar 10 Artis Baru yang Wajib Diketahui edisi Agustus ini. Rolling Stone menyebut, CL sebagai artis pendatang baru yang disebut-sebut akan memiliki posisi tersendiri di penikmat musik.

Lee Chae Rin atau yang lebih dikenal sebagai CL yang tampil seksi dan menggoda dalam majalah fesyen InStyle

CL yang juga dikenal sebagai fashionista dengan gayanya yang unik digandeng majalah InStyle menjadi model sampulnya. Dengan tema gothic seksi, CL terbalut pakaian berwarna hitam yang menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Di salah satu foto, CL terlihat menggoda dengan korset hitam dan celana super pendek berwarna senada, diwartakan Star News via Nate, Kamis (20/8/2015). Punggung mulus dan bokong yang menyumbul milik pentolan 2NE1 itu menjadi tontonan.

Lee Chae Rin atau yang lebih dikenal sebagai CL yang tampil seksi dan menggoda dalam majalah fesyen InStyle

Netzien melalui NetizenBuzz pun mengaku takjub dengan penamplan CL yang tampak lebih berani. CL juga dikenal sebagai artis Korea yang tak melakukan operasi plastik.

CL seharusnya melakukan koreksi di bagian mata sebelah kanannya. Namun CL menutupi kekurangannya dengan tata rias yang membuatnya tampak cantik.

"CL tak melakukan operasi plastik. Saya salut dengan tim tata riasnya yang berhasil mengubah penampilannya begitu memukau," tulis pengguna [+30, -2].

"Sebelumnya, CL selalu dikenal dengan artis yang penuh karisma saat manggung. Tapi saat ini, imej seksi mulai disematkan kepada CL," tambah pengguna bernama Hani is bae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini