Sukses

Tak Sangka, Seo In Guk Mengidolakan G-Dragon Big Bang

Aktor tampan Seo In Guk rupanya juga mengidolakan G-Dragon `Big Bang` yang ditampilkan di media sosial miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Seo In Guk merupakan aktor yang berhasil meraih penghargaan dari KBS Drama Awards 2014 saat berperan dalam The King's Face. Sebagai idola, Seo In Guk tentu saja memiliki banyak penggemar yang menanti kehadirannya.

Sebagai manusia biasa, Seo In Guk ternyata juga memiliki idola. Sebuah foto memperliahtkan Seo In Guk mengenakan kaus bertuliskan x_xibgdrgn, nama akun media milik G-Dragon `Big Bang`.

Bukti Seo In Guk mengidolakan G-Dragon, mengenakan kau bertuliskan nama pentolan Big Bang itu.

Seo In Guk dikabarkan mengidolakan G-Dragon, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (20/8/2015). Foto Seo In Guk dengan kaus yang membuat dirinya seperti fan boy G-Dragon pun beredar luas di media sosial.

Penggemar Seo In Guk dan G-Dragon dikabarkan membahas masalah ini dengan semangat. Mereka menyebutkan, Seo In Guk dan G-Dragon tampaknya memiliki hubungan bromance yang mulai terdeteksi. Benarkah itu?

G-Dragon, penyanyi sekaligus pengarang lagu berbakat asal Korea Selatan yang bergabung dengan Big Bang.

Bromance memiliki arti sudara laki-laki dan romantika. Akhirnya, secara luas bromance berarti hubungan yang terbangun secara intens antara dua orang pria atau disebut juga dengan pertemanan romantis.

Sementara, Seo In Guk baru saja menyelesaikan drama I Remember You. Kali ini, Seo In Guk dilirik sutradara Oh My Ghost yang menggandeng aktor tampan itu untuk beraksi.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini