Sukses

Akting, Siti Badriah Tinggalkan Dangdut?

Siti Badriah mulai menikmati profesi barunya sebagai seorang aktris.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah mulai menikmati profesi barunya sebagai seorang aktris. Ia mengatakan, jatuh cinta dengan akting dan berpikir untuk eksis bermain film.

"Banget, aku ketagihan banget sama akting. Apalagi main film horor lagi," ucap Sibad, sapaannya, saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015) malam.

Siti Badriah (Sibad) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Pelantun Berondong Tua ini juga mulai membandingkan pekerjaannya sebagai pedangdut dengan berakting di depan kamera.

"Kalau nyanyi dangdut itu cepat kelar, tapi kalau film itu aku harus tahu bagaimana atur emosi dan lain-lain. Susah sih, tapi seru. Aku mulai suka dua-duanya," papar bintang film Palasik ini.

Siti Badriah (Instagram)

Lantas, jika enjoy berakting, apakah Siti Badriah bakal meninggalkan musik dangdut yang selama ini sukses melambungkan namanya di jagat hiburan nasional?

"Nggak aku tinggalin juga sih, memang aku suka dua-duanya. Kalau ada tawaran nyanyi aku tetap ambil, akting juga gitu," tutup Siti Badriah.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.