Sukses

Jennifer Aniston Akhirnya Buka Suara soal Pernikahan Kedua

Jennifer Aniston menceritakan momen bahagia akhirnya kembali yakin berumah tangga.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston untuk pertama kalinya tampil ke publik setelah resmi menikah dengan Justin Theroux. Jennifer Aniston muncul di acara peluncuran film terbarunya bertajuk She's Funny That Way.

Di acara tersebut pula Jennifer Aniston buka suara soal pernikahan diam-diamnya. Saat ditanya tentang akhirnya menikah kedua kalinya dengan Justin Theroux, Aniston pun menjawabnya dengan menebar senyum bahagia.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux menghadiri Vanity Fair Oscars Party di California pada 22 Februari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu dikabarkan telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam. (AFP PHOTO/ADRIAN SANCHEZ-GONZALEZ)

"Rasanya (akhirnya memanggil Justin Theroux dengan sebutan suami) benar-benar terjadi begitu natural," ungkap Jennifer Aniston dilansir laman Mirror, Kamis (20/8/2015).

Dalam peluncuran film teranyarnya itu, Jennifer Aniston datang sendiri tanpa menggandeng Justin Theroux. Ternyata usai berbulan madu ke Bora Bora, sang suami langsung melanjutkan syuting film barunya berjudul The Leftlovers di Austin, Texas.

Penampilan pertama Jennifer Aniston ke depan umum setelah resmi menikah. (foto: dailymail)

Momen bahagia pernikahan keduanya itu digelar di rumah Jennifer Aniston di Bel Air, California, awal Agustus kemarin. Layaknya selebriti pada umumnya, ia memilih menggelarnya secara tertutup di halaman belakang rumahnya. Aniston pun punya jawaban mengenai hal tersebut.

"Kami ingin segala halnya tampak begitu indah dengan membuat momen bahagia secara private. Aku memang sedikit egois dan memang menginginkan hal itu berjalan seperti itu," kata Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux menghadiri  acara Critics' Choice Movie Awards ke-20 di California pada 15 Januari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam.(Christopher Polk/Getty Images)

Justin Theroux akhirnya berhasil menyakinkan hati Jennifer Aniston untuk kembali menikah. Pasalnya sang aktris sempat ragu membina rumah tangga lagi setelah pernikahannya dengan Brad Pitt kandas lantaran perselingkuhan bersama Angelina Jolie. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.