Sukses

Yoochun JYJ Kesulitan Saat Berakting, Sukses Kalahkan Lee Min Ho

Yoochun `JYJ` mengungkapkan kesulitan saat berakting dalam film Sea Fog yang mengantarnya meraih penghargan bergengsi [Marie Claire].

Liputan6.com, Jakarta Yoochun `JYJ` menjadi sorotan karena berhasil membawa pulang piala untuk kategori The Best Actor (Aktor Terbaik) berkat perannya dalam film Sea Fog atau Haemoo (2014). Hebatnya, Yoochun berhasil menyingkirkan Lee Min Ho yang sempat disebut-sebut bakal keluar sebagai penerima penghargaan.

Lee Min Ho sempat menempati perolehan suara di atas 50 persen sedangkan Yoochun hanya bisa meraih 40 persen. Namun keadaan berbading terbalik menjelang penghargaan.

Yoochun saat meraih penghargaan sebagai The Best Actor (Aktor Terbaik) berkat perannya dalam film Sea Fog atau Haemoo (2014)

Saat mengingat momen itu, Yoochun hanya bisa tersenyum. Yoochun yang diminta menjadi model majalah fesyen Marie Claire mengatakan, dirinya sempat mengalami kesulitan ketika bermain dalam film Sea Fog, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (20/8/2015).

"Saya masih ingat saat menjadi nominee dalam The Best Actor, sungguh menyenangkan. Karakter Dong Sik memang cukup sulit hingga membuat saya harus berkonsentrasi penuh hingga 200 persen selama bermain dalam Sea Fog. Itu benar-benar peran yang memang membuat saya harus bekerja sangat keras," ujar Yoochun.

Yoochun saat menghadiri acara penghargaan bergengsi 51st Baeksang Arts Awards di Seoul, Korea Selatan.

Yoochun juga menjelaskan peran dalam drama terbarunya The Girl Who Sees Smells, tak terlalu sulit. Yoochun senang bermain di drama yang menyenangkan seperti itu.

"Saya tak terlalu meengeluarkan banyak energi saat berakting dalam drama The Girl Who Sees Smells. Jujur saja, berakting di drama itu sungguh menyenangkan, dari awal hingga akhir."

Pemotretan yang dilakukan Yoochun bersama Marie Claire merupakan hadiah terakhir dari personel JYJ itu untuk penggemar. Yoochun akan mulai masuk wajib militer 27 Agustus mendatang, melayani negaranya sebagai tentara aktif selama kurang lebih dua tahun.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini