Sukses

Jenny Cortez Tak Mau Beri Ruang Bebas untuk Penipu

Jenny Cortez puas atas kerja Wakapolres Jakarta Barat, I Putu Bahtiar yang telah menangkap salah satu dari tiga pelaku penipuan.

Liputan6.com, Jakarta Jenny Cortez puas atas kerja Wakapolres Jakarta Barat, I Putu Bahtiar yang telah menangkap salah satu dari tiga pelaku penipuan terhadap dirinya pada lima bulan lalu. Kini, Samsul Bahri sudah diamankan polisi sektor Gambir, Jakarta Pusat.

Apalagi, ketiga penipu tersebut bukan saja melakukan kejahatan atas dirinya saja, tetapi ada orang lain yang juga tertipu. Jenny Cortez pun mendatangi kantor polisi guna mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai kasus yang menimpa dirinya.

Jenny Cortez [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kami membenarkan pada bulan Maret, Jenny merasa ditipu tersangka dengan modus pura-pura membeli barang milik Jenny (sebuah laptop). Setelah kami lakukan penyelidikan dan ternyata tersangka sudah sering melakukan penipuan ini," kata I Putu Bahtiar di kantornya, Kamis (20/8/2015).

Meski berlatih olah raga keras, Jenny Cortez tak takut badannya rusak.

Untuk memberikan efek jera terhadap tersangka penipuan serta penjahat lainnya, I Putu Bahtiar dan Jenny Cortez pun akan membuat tersangka tak bisa menghirup udara bebas dengan cepat.

"Setelah proses di Polsek Gambir selesai, kami akan melakukan penangkapan kembali. Berkas-berkas kejahatannya yang sudah ada, kami akan limpahkan ke Kejaksaan," terang I Putu Bahtiar.

Jenny Cortez membantah kalau dirinya jualan baju lantaran sudah tak lagu di dunia entertain.

"Aku maunya dia bebas kemudian langsung ditangkap kembali. Biar ada efek jera. Bukan masalah nilai rupiahnya, tetapi kalau dibiarkan akan kebiasaan," tandas Jenny Cortez.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.