Sukses

Siap Nikah, Tapi Franda Takut Ngomong kepada Orangtua

Baru-baru ini, Franda dan Samuel Zylgwyn berlibur bersama di Lombok.

Liputan6.com, Jakarta Franda dengan mantap mengatakan akan menikah dengan Samuel Zylgwyn pada 2016. Namun lucunya, Franda sendiri mengaku belum tahu kapan pernikahan tersebut akan berlangsung.

Ada alasan mengapa Franda belum menemui tanggal pernikahan. Sebab, rencananya pernikahan itu sendiri belum ia ungkapkan kepada kedua orangtuanya.

Franda dan Samuel Zylgwyn. (foto: instagram.com/samuel_zylgwyn)

"Aku kalau gomongin itu (kapan nikah) masih takut ngelangkahin, karena belum ngomongin ke orangtua juga. Masih ngobrol antar kami berdua saja," kata Franda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

Meski belum bicara langsung kepada orangtua soal pernikahan, namun Franda menyatakan kalau kedua orangtuanya telah merestui hubungannya dengan Samuel. "Sejauh ini kedua belah pihak (orangtua) sudah ada lampu hijau, cuma memang belum ada lamaran," lanjut presenter olahraga ini.

Sejak pacaran dengan Franda, Samuel Zylgwyn bertambah gemuk. Apa sebabnya?

Baru-baru ini, Franda dan Samuel berlibur bersama di Lombok. Kabarnya, libur tersebut juga ada kaitan dengan rencana pernikahan mereka.

"Nggak, nggak ada hubungan sama persiapan pernikahan. Kebetulan lagi liburan. Kalau ada apa-apa memang selalu ajak dia kumpul. Kebetulan dia kosong jadwalnya jadi bisa," kata Franda. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.