Sukses

Lihat Foto Ciuman Manis David Beckham buat Putra Pertamanya

David Beckham tak segan mengungkapkan rasa sayangnya kepada putra pertamanya [foto: straitstimes.com]

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham dikenal sebagai salah satu hot daddy (ayah paling seksi) di jagat hiburan Hollywood. Mantan pesepakbola ternama ini selalu meluangkan waktu bermain bersama keempat anak-anaknya. David Beckham juga seperti tak pernah kehabisan ide membahagiakan keluarganya.

Baru-baru ini, David Beckham mengajak anak pertamanya, Brooklyn untuk pergi hiking bersama. Suami Victoria Adam itu pun membagikan momen kebersamaan dengan Brooklyn. Menariknya, meski Brooklyn telah beranjak remaja, David tak segan mencium putra sulungnya itu.

 David Beckham menunjukkan rasa sayangnya kepada Brooklyn Beckham. (foto; eonline)

Bahkan sebagai ungkapan rasa sayangnya, David Beckham menuliskan pesan menyentuh untuk Brooklyn. Pria yang memiliki banyak tato ditubuhnya itu tak menyangka putra pertamanya kini telah berusia 16 tahun.

"Sesuatu di dalam diriku mengatakan, aku sangat mencintai pria yang sudah tidak kecil lagi ini. Tumbuh dengan cepat menjadi pria sempurna dan teman hiking. Aku mencintaimu, lelaki besar," ungkap David Beckham dilansir laman E Online, Kamis (20/7/2015).

Foto David Beckham bersama anak laki-lakinya Brooklyn Beckham. Foto: Instagram

Di foto tersebut David Beckham merangkul Brooklyn sambil mencium pipinya. Keakraban David dan Brooklyn Beckham kerap terlihat di media sosial keduanya. Termasuk saat mereka mengajari si bungsu Harper naik sepeda.

David dan Victoria Beckham mengajak anak-anaknya ikut merayakan 16 tahun pernikahannya. (foto: mirror.co.uk)

Meski sangat menyayangi keempat anaknya, David Beckham tak mau memanjakannya. Sebagai bukti, ia membiarkan Brooklyn bekerja paruh waktu di salah satu restoran sampai menjadi karyawan di rumah produksi Guy Ritchie.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini