Sukses

Ini Konsep Pernikahan Samuel Zlygwyn dan Franda

Franda dan Samuel Zylgwyn ingin pernikahannya sederhana dan lebih privat.

Liputan6.com, Jakarta Samuel dan Franda sudah mantap mengenai rencana pernikahan mereka yang akan berlangsung pada 2016. Franda dan Samuel juga sudah menentukan bulan baik untuk hari bahagia tersebut.

Namun, karena masih belum melakukan proses lamaran, Franda tak ingin mengungkapkannya terlebih dahulu kepada media. "Bulan apa (menikah) ada deh, yang jelas tahun depan," kata Fanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

Franda dan Samuel Zylgwyn. (foto: instagram.com/samuel_zylgwyn)

Mengenai konsep pernikahannya nanti, Franda mengatakan jika dirinya tak ingin terlalu mewah. "Konsep penginnya outdoor. Aku ingin menggelar pesta kecil-kecilan, private party biar lebih akrab dan intim," papar bintang film Marmut Merah Jambu ini.

Franda juga mengatakan jika dirinya tak akan membuat pernikahannya nanti seperti pernikahan selebriti-selebriti lainnya, yakni menghindar dari pemberitaan media.

"Kalau aku nggak mau menyembunyikan pernikahan aku atau bagaimana. Aku mah apa atuh. Nggak perlu disembunyikan. Nanti kalian pasti tahu sendiri," kata Franda. (Fac/fei)

Samuel Zylgwyn mendapat kejutan ulang tahun dari kekasihnya. Franda. (foto: instagram.com/efranda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini