Sukses

Untuk Pertama Kali, Dora the Explorer Live Show di Indonesia

Dora's Pirates Adventure akan hadir di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 24-27 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Dora the Explore yang selama ini dikenal sebagai tontonan menarik untuk anak-anak di televisi akan melakukan pertunjunkan ke Indonesia dan menggelar acara live show. Bertajuk Dora's Pirates Adventure, Dora dkk akan hadir di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 24-27 September 2015.

Dalam pergelarannya nanti, Dora bersama sahabat-sahabatnya seperti Boots, Backpack, Swiper, Map, Isa the Iguana, Diego dll akan melakukan pertunjukan yang menarik, menghibur dan atraktif.

Dora the Explorer

Dengan judul Dora's Pirates Adventure, Dora dkk akan melakukan misi perjalanan ke Dancing Mountain dan melewati Silly Singin Bridge dalam pengejaran Pirates Kitties.

"Meski live show, namun nanti anak-anak akan diajak berinteraksi langsung. Misalnya anak-anak diminta untuk menebak, mencari dan bermain bersama," kata Mia dari Provio Live selaku promotor, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (20/8/2015).

Dora the Explorer

Kunjungan Dora's Pirates Adventure ke Indonesia dalam rangka tur dunia. Selain Indonesia, Dora dkk juga akan menyinggahi Singapura, Malaysia, Mesir, India dll. Sementara untuk Indonesia, ini adalah pertamakali Dora mampir dan menyapa anak-anak di Tanah Air.

Untuk tiket, promotor menyediakan empat kelas yang bisa dibeli secara online dan offline. Empat kelas tersebut adalah, Diamond dengan harga Rp1 juta, Patinum Rp750 ribu, Gold Rp395 ribu dan Silver Rp200 ribu. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.