Sukses

Samuel Zygwyn Gemuk, Franda: Dia Bahagia Sama Aku

Samuel Zylgwyn gemuk, Franda khawatir kesehatan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn kini terlihat lebih gemuk dengan dan wajahnya terlihat lebih bulat. Hal itu pun sempat dikomplain sang kekasih, Franda.

Menurut Franda, ia sudah meminta kepada Samuel untuk menurunkan berat badan. Namun karena Samuel syuting stripping dan pola makannya tak teratur, permintaan Franda pun sulit dipenuhi sang kekasih.

Sejak pacaran dengan Franda, Samuel Zylgwyn bertambah gemuk. Apa sebabnya?

"Aku suruh dia diet mayo. Sempat turun sendikit, tapi naik lagi. Susah karena dia syuting stripping. Tapi sekarang sudah mendingan," kata Franda, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

Secara penampilan, Franda mengaku tak mempermasalahkan perubahan bentuk tubuh Samuel. Namun yang ia khawatirkan justru kesehatan Samuel.

Samuel Zylgwyn mendapat kejutan ulang tahun dari kekasihnya. Franda. (foto: instagram.com/efranda)

"Aku nggak komplain, aku lebih mengingatkan saja. Kan kalau gendut banget nggak bagus. Aku mengingatkan demi kebaikan dia juga," sambung Franda.

Meski protes dengan tubuh Samuel yang semakin membesar, namun di balik itu Franda juga bersyukur. "Mungkin gemuknya dia karena bahagia sama aku," kata Franda tertawa. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini