Sukses

Robbie Williams Puji Adam Lambert

Robbie menyebut Adam Lambert sangat tampan.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Adam Lambert baru-baru ini dipuji oleh musisi sekaligus mantan personel Take That, Robbie Williams.

Tampil di sebuah acara radio, Adam yang saat itu sedang melakukan promo di Selandia Baru menyebut nama Adam Lambert sebagai sosok yang memiliki attitude baik. Ia bahkan mengakui kalau vokalis tur Queen tersebut memiliki wajah yang tampan.

Tak berhenti di situ saja, Robbie juga berharap bisa berkolaborasi dengan Adam. Ayah satu anak tersebut pun meminta sang pembawa acara untuk menyampaikan keinginannya itu.

"Dia (Adam) sangat baik dan tampan, maukah kamu sampaikan salamku kepadanya, dan berkata kalau aku ingin melakukan sesuatu bersamanya?" tutur Robbie William seperti dikutip dari laman Female First, Jumat (21/8/2015).

Adam Lambert (Ryanseacrest.com)

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui seperti apa reaksi Adam terkait tawaran Robbie tersebut. Adam sendiri saat ini tengah sibuk mempersiapkan diri untuk tampil di Fusion Festival, Birmingham pada 30 Agustus 2015 mendatang.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini