Sukses

TeeneBelle Hadirkan Keceriaan di Album Perdana

TeeneBelle, generasi baru dari CherryBelle, resmi meluncurkan album perdana mereka.

Liputan6.com, Jakarta Girlband pendatang baru TeeneBelle baru saja meluncurkan album perdana mereka yang bertajuk Happy Friends. Album ini berisikan lima lagu yang sangat mewakili karakter para personelnya.

Untuk komposisinya sendiri, TeeneBelle setia di jalur pop. Namun demikian, agar tak terkesan monoton, hampir semua lagu yang ada di albumnya ini dihias dengan sentuhan warna musik yang bervariasi.

TeeneBelle (Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Kalau musik sih tetap pop ya, tapi ada beberapa lagu yang diberi sentuhan rock, jazz, dan sebagainya," ungkap mereka ketika berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk urusan penampilan, para member TeeneBelle juga sepakat untuk menyelaraskan pakaian dengan musik yang mereka bawakan. Mulai dari Abel, Paulina, Adel, Shieren, Rika, Steffany, Kikis, Yoriko, hingga Livia, kesemuanya tampil colorful melalui perpaduan warna yang ceria.

"Iya, kalau untuk penampilan lebih ke girly sih, dan colorful banget deh. Semisal atasannya purple, bawahannya kita putih, jadi lebih ramai saja, menggambarkan keceriaan anak muda," tandas mereka.(Feb/Mer)

Nah, penasaran? Ayo kita simak salah satu penampilan mereka di salah satu videoklipnya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini