Sukses

Ogah Bicara soal Ariel NOAH, Eva Celia Ditinggal Wartawan

Sebagai anak, Eva Celia tentu tahu betul cerita asmara ibunya, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai anak, Eva Celia tentu tahu betul cerita asmara ibunya, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. Cinta beda usia itu memang kerap menyita perhatian masyarakat. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Sophia dan Ariel yang terkesan kucing-kucingan.

Tiap kali bertemu wartawan, baik Sophia dan Ariel hampir selalu kabur. Minimal, mereka memberi jawaban secukupnya yang tetap membuat orang penasaran.

Hal itu pun menular kepada orang di sekitar Sophia Latjuba dan Ariel NOAH, termasuk Eva Celia. Putri pertama Sophia ketika menikah dengan Indra Lesmana ini selalu menghindar jika disinggung tentang hubungan asmara orangtuanya.

Ditemui usai mengisi acara Hardrock FM: Fashion Rocks 2015, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015) malam, Eva Celia masih tak acuh ditanya soal Ariel dan Sophia Latjuba.

Sepertinya image cantik nan seksi itu belum juga pudar walau telah memiliki dua orang anak, Eva Celia Latjuba, dan Manuella Aziza Villareal (facebook.com)

"Kan di sini mau ngomongin Fashion Rock, kenapa jadi ngomongin ini?" ucap Eva singkat.

Ia pun mengaku tak tahu kabar rencana umrah yang akan dilakukan ibunya tersebut. "Nggak tahu (umrah). Komunikasi sih, tapi nggak bahas itu," jawabnya.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Lantaran ogah menjawab pertanyaan soal Ariel dan Sophia, Eva pun langsung ditinggal beberapa wartawan. Lucunya, cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken ini mengungkapkan rasa heran sekaligus sedihnya.

"Karena nggak dijawab jadi pergi, yah kok gitu sama saya? Ya sudah, terima kasih ya," tutup Eva Celia. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini