Sukses

Begini Persiapan Agnes Monica untuk Ulang Tahun SCTV

Agnez Moakan menjadi bintang tamu di acara ulang tahun ke-25 SCTV pada 24 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica akan menjadi bintang tamu di acara ulang tahun ke-25 SCTV pada 24 Agustus mendatang. NIC--sebutan penggemar Agnes Monica yang berarti Nez in the club--sudah tak sabar melihat penampilan penyanyi yang kini tinggal di Negeri Paman Sam tersebut. 

Agnes Monica

Agnez Mo, sapaannya, ternyata juga sama tak sabarnya muncul di ajang besar ini. Melalui Twitter dan Instagram, wanita yang gemar berolahrga tersebut membagikan persiapan yang telah dilakukannya untuk menunjang penampilan.

"Terapi lutut sebelum rehearsal lagi... #AGNEZMOonSCTV," tulis pelantun Coke Bottle tersebut Kamis (20/8/2015) sambil mengunggah foto kedua lututnya yang tengah ditutupi handuk. 

sumber: Twitter Agnes Monica

Beberapa waktu sebelumnya Agnes juga menuliskan semangatnya untuk kembali menyapa fans dan juga bekerja sama dengan musisi handal, Erwin Gutawa dalam momen ultah SCTV.

"Ga sabar untuk project tgl 24!! Kerja sama lagi dengan mas erwin! seruuuuuuu," cerita Agnes.

Di Instagram, Agnes juga mengunggah video ketika dirinya tengah bernyanyi di atas panggung dan banyak penggemar wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 tersebut meneriakkan namanya. 

"Ini yang kita lakukan di panggung. Sampai ketemu di 24th dan ayo mulai berpesta #AGNEZMO #AGNEZTEAM #AGNEZMOonSCTV."

sumber foto: Instagram Agnes Monica

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini