Sukses

Cara Luna Maya Terlihat Cantik Luar-Dalam

Bagi Luna Maya, fashion sudah bukan lagi gaya hidup melainkan identitas diri.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Luna Maya, fashion sudah bukan lagi gaya hidup melainkan identitas diri. Melalui fashion, artis cantik ini bisa berkreasi dan menunjukkan karakter sebenarnya. Untuk keseharian, Luna lebih suka mengenakan pakaian yang santai dan simpel namun tetap elegan.

"Kalau aku yang penting bikin penampilan santai tapi ada elegan. Dan tentunya yang nggak terlalu ribet," kata Luna Maya, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015) malam.

sumber foto: Instagram Luna Maya

Selain itu, unsur kenyamanan juga menjadi hal penting yang tak boleh dilupakan bagi Luna Maya. Pasalnya, jika pakaian yang dikenakan dapat membuatnya nyaman, mantan pacar Ariel NOAH ini yakin aura kecantikan dalam tubuhnya ikut terlihat.

Luna Maya

"Harus yang enak dilihat, dan cocok. Atau setidaknya disesuaikan sama acaranya dan kepentingan. Tapi biasanya aku suka yang simple dan sesantai mungkin tapi tetap nyaman, karena kalau nyaman otomatis aura inner beauty jadi keluar," jelas pemain film Cinta Silver.

sumber foto: Instagram Luna Maya

Untuk memantau perkembangan fashion, presenter asal Bali ini rajin mencari informasi dari berbagai media. "Biasanya lihat-lihat juga dari majalah, fashion tv, dan Instagram," tandas Luna Maya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini