Sukses

Eva Celia Sudah Kantongi Izin Pacaran dari Sophia Latjuba

Menginjak usia ke-22 tahun, Eva Celia tumbuh menjadi remaja yang cantik dan enerjik.

Liputan6.com, Jakarta Menginjak usia ke-22 tahun, Eva Celia tumbuh menjadi remaja yang cantik dan enerjik. Tak heran jika selama ini banyak pria yang coba mendekati Eva. Di antara banyak pria yang mengidolakannya, putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini hanya pernah blak-blakan dekat dengan Adipati Dolken.

Setelah itu, Eva kerap merahasiakan identitas sang kekasih. Namun, Eva mengaku sudah mengantongi izin dari orangtuanya untuk berpacaran.

Eva Celia (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ya gitu deh (boleh pacaran)," jawab Eva Celia singkat usai menyanyi di kawasan Thamrin, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015).

Pemain film Adriana ini enggan berbicara banyak soal kekasih. Eva berdalih, ingin fokus meniti kariernya yang sedang naik daun.

 Dalam film ini Eva Celia berperan sebagai Dara. Diakui Eva bahwa tubuhnya penuh lebam karena film ini (Liputan6.com/Andrian M Tunay).

"Aku lagi pengin fokus di musik dulu, lagi mau rilis album. Ada banyak hal untuk mengeksplor dunia musik. Sekarang lagi proses bikin album dan sering manggung juga," tutur Eva Celia.

Namun, sejauh ini Eva tetap membuka hati untuk para lawan jenis yang ingin dekat dengannya. Hanya saja, penyanyi beraliran jazz itu mematok kriteria tertentu.

Eva Celia dalam film Pendekar Tongkat Emas

"Pokoknya yang baik, yang respectful, appreciate (menghargai). Ya, seperti perempuan pada umumnya lah," tutup Eva Celia. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini