Sukses

Alasan Abdee Tolak Manggung Bareng Slank

Banyak penggemar dan fans Slank berkeinginan untuk melihat Abdee tampil kembali bersama Bimbim Cs.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas grup band Slank di panggung musik masih tetap menggeliat. Banyak penggemar dan fans Slank berkeinginan untuk melihat Abdee Negara tampil kembali bersama Bimbim Cs.

Abdee mengetahui banyak orang ingin melihat dirinya kembali naik pentas bersama Slank. Akan tetapi, hal itu belum bisa dilakukannya saat ini.

Personel Slank, Abdee (kiri), Bimbim (tengah) dan Ivanka memberi keterangan pers di Gang Potlot, Jakarta, Minggu (22/3). Slank mengklarifikasi bahwa Abdee Negara sedang cuti karena sakit gagal ginjal yang diderita Abdee. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Saya untuk sementara ini nggak ada rencana untuk manggung bareng Slank," ucap Abdee, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

"Saya sih lebih ke yang nonton saja, kan belum pernah jadi penonton Slank," sambung Abdee Slank sembari tertawa.

Abdee Negara, Gitaris Slank

Meski belum tampil bareng, Abdee Slank masih ikut mengurusi beberapa pekerjaan bersama Slank di belakang layar. Ia hanya akan menolak saat diminta untuk naik pentas bersama Slank di atas panggung.

Gitaris Slank, Abdee tiba di markas Slank, Gang Potlot, Jakarta, Minggu (22/3). Slank mengklarifikasi bahwa Abdee Negara sedang cuti karena sakit gagal ginjal yang diderita Abdee. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Sebetulnya dari hati kecil saya, pengin sekali manggung bareng Slank. Tapi nanti malah jadi terus-terusan dan lupa kalau prioritas saya saat ini adalah pengin sembuh," tutur Abdee Slank.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.