Sukses

Popok Bayi Mahal, Aqi Alexa Kejar Setoran

Semenjak jadi ayah, kehidupan Aqi Singgih berubah. Vokalis band Alexa ini mengaku lebih semangat.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak jadi ayah, kehidupan Aqi Singgih berubah. Vokalis band Alexa ini mengaku lebih semangat mengarungi kehidupan. Apalagi, buah hatinya Xylo Rukhawa Singgih sudah memasuki umur empat minggu. Sedang lucu-lucunya.

"Pasti jadi semangat sekali karena ini titipan Allah SWT. Musti diurus dan kita harus bertanggung jawab mengurusnya sampai mungkin nanti dia lepas dari kita," kata Aqi Alexa, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015).

Aqi Alexa (Instagram)

Namun, semangat Aqi juga harus ia iringi dengan kerja keras. Pasalnya, harga kebutuhan si kecil Xylo semisal popok bisa dibilang cukup mahal. Makanya pelantun Jangan Kau Lepas ini mulai kejar setoran.

"Kalau bisa ditambah (waktu kerja). Soalnya pampers (popok bayi) mahal. Makanya kejar setoran, hahaha," ceplos vokalis berkacamata ini.

Aqi Alexa (Instagram)

Selain itu, kehadiran Xylo, membuat pola tidur Aqi pun berubah. Terlebih lagi ketika sang buah hati menangis di malam hari.

"Sekarang usianya hampir empat minggu, masih baru agak ribet penyesuaian denga jam tidur kita. Tapi makin ke sini dia mulai makin mengerti orangtuanya, jadi tengah malam bangun cuma dua-tiga kali," pungkas Aqi Alexa. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.