Sukses

Jennifer Lawrence, Aktris dengan Bayaran Tertinggi 2015

Kali ini, nama Jennifer Lawrence menduduki jajaran aktris Hollywood dengan bayaran paling tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence disebut sebagai aktris dengan bayaran tertinggi menurut versi Forbes. Wanita 25 tahun tersebut menyapu jajaran aktris dan aktor top Hollywood yang lain setelah dalam dua tahun terakhir ini bertahan di posisi runner-up. Pendapatan Jennifer ditaksir sekitar USD 52 juta atau setara dengan Rp 714,14 miliar dari Juni 2014 hingga Juni 2015, laporan Dailymail, Jumat (21/8/2015).

Jennifer Lawrence saat menghadiri premiere film terbarunya, The Hunger Games: Mockingjay. (sumber: Dailymail)

Jennifer Lawrence mengalahkan Scarlet Johansson yang mendapatkan USD 20 juta lebih sedikit, di urutan ketiga ada Melissa McCarthy yang memperoleh USD 23 juta. Jawara tahun lalu, Sandra Bullock berada di urutan bawah dengan pendapatan yang hanya USD USD 8 juta saja.

Popsugar

Jennifer Lawrence, meski sempat berperan dalam X-Men: First Class menjadi sorotan sejak membintangi Katnis Everdeen dalam film seri Hunger Games sejak 2012 sampai 2015. Wanita 25 tahun itu juga sempat bermain dalam karya romantis David O. Russell Silver Linings Playbook pada 2012. Dan untuk itu ia menyabet penghargaan Golden Globe.

Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper. (foto: eonline)

Nama-nama aktris tenar yang juga turut mengantre misalnya saja Jennifer Aniston, Julia Roberts, Angelina Jolie, Reese Witherspoon, Anne Hathaway, Kristen Stewart, Gwyneth Paltrow, Cameron Diaz dan masih banyak lagi.

Namun dibandingkan dengan pendapatan para pria, Jennifer Lawrence masih berada jauh di bawah Robert Downey Jr yang memperoleh USD 80 juta atau kira-kira setara dengan Rp 1,09 triliun dari Avengers: Age of Ultron. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini