Sukses

Fokus Menyanyi, Eva Celia Tinggalkan Dunia Akting

Di awal kemunculannya, Eva Celia lekat dengan dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Di awal kemunculannya, Eva Celia lekat dengan dunia akting. Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini kerap membintangi berbagai judul film dan sinetron.

Namun, kali ini Eva Celia mengaku ingin fokus bernyanyi. Harapannya menelurkan album, membuat Eva rela meninggalkan dunia akting. Keputusan ini pun dilakukan Eva dengan pertimbangan yang matang.

Eva Celia (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Jujur saja memang bukan keinginan (berakting) aku dulu itu. Aku pengin serius di musik dulu, karena aku nggak bisa melakukan akting dan musik secara bersamaan," ungkap Eva Celia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015).

"Aku mau satu-satu, biar fokus. Dan karier di salah satunya bisa maksimal. Sekarang aku mau pilih bermusik dulu," imbuhnya.

Eva Celia dalam film Pendekar Tongkat Emas

Walau memiliki ayah dan ibu yang mahir bermusik, namun Eva tak lantas manja. Ia tak meminta Indra Lesmana untuk ikut membantu penggarapan album musiknya, Eva hanya meminta masukan jika ada sesuatu yang membingungkannya.

"Ayah hanya sebagai pemberi nasehat. Aku kerjakan lagu sendiri. Kalau pun ada masalah biasa, dia akan selalu menyupport," papar cewek kelahiran Jakarta, 21 September 1992.

Eva Celia hadiri gala premier film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto'. Foto: Galih Satria.

Untuk album perdananya nanti, Eva rupanya mematok target yang tidak rendah. "Aku pengin karyaku nggak cuma berbicara di sini (Indonesia) saja, tapi bisa diterima di luar sana juga," harap Eva Celia. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini