Sukses

Lucunya Anushka Sharma Nyanyikan Lagu Adele

Anushka Sharma akhirnya mau bernyanyi. Seperti apa suaranya?

Liputan6.com, Mumbai Anushka Sharma memang fenomenal. Namanya semakin melonjak setelah ia membintangi sejumlah film besar Bollywood seperti Jab Tak Hai Jaan ataupun P.K.

Siapa sangka, di luar keseriusannya di layar lebar, Anushka adalah sosok yang ceria. Ia juga sering memperlihatkan kegilaannya melalui beberapa video pendek di Twitter, termasuk saat menyanyikan lagu Rolling in The Deep milik penyanyi pop ternama Adele.

Di video tersebut, Anushka tampak begitu menghayati isi dari lagu Adele. Dirinya juga beberapa kali memperlihatkan ekspresi konyol tatkala berhasil mencapai nada-nada tinggi di lagu tersebut.

"'Menemukan emas!' Dengan tak tahu malunya bernyanyi jelek tanpa takut atau peduli dengan kesehatan orang di sekitar #Throwback" celetuk Anushka yang kini sudah berusia 27 tahun.

Anushka Sharma merasa tertantang memainkan peran-peran yang sulit.

Melihat aksi gila Anushka, sejumlah fans langsung menumpahkan komentarnya. Beberapa dari mereka bahkan mengharapkannya dia untuk mendalami dunia tarik suara.

"Anuskha, kau memiliki bakat yang luar biasa," tutur salah satu pengikutnya di Twitter.

Menanggapi permintaan penggemarnya, Anushka pun menjawabnya sembari setengah bercanda. Ia juga mengisyaratkan akan mempertimbangkan saran-saran positif tersebut.

Anushka Sharma

"Haha, aku sudah melepaskan bakat terpendamku. Akhirnya! Aku adalah apa yang industri musik butuhkan," celetuknya seraya menyelipkan emoticon tertawa.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini