Sukses

Michael Shannon Terjebak di Toilet saat Main Batman v Superman

Antagonis Man of Steel, Jenderal Zod, dipastikan muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice gara-gara cerita kocak Michael Shannon.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Jenderal Zod yang merupakan antagonis utama Man of Steel, dipastikan muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Meskipun dalam trailernya diperlihatkan sebagai mayat, namun ada kemungkinan ia bakal dihidupkan kembali.

Dalam sebuah wawancara bersama Vulture, seperti dilansir dari Comicbook.com, Rabu (19/8/2015), aktor Michael Shannon yang memerankan Zod, tanpa sadar sudah membeberkan kemunculannya di film superhero DC terbaru itu.

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment.

Saat ditanya soal Batman v Superman: Dawn of Justice, Michael Shannon justru mengenang bagaimana ia tidak bisa keluar dari sebuah bilik toilet karena kala itu dirinya sedang mengenakan 'sirip' di tangannya.

"Saya punya sirip lilin tersebut di jari saya, dan saya tidak bisa membuka pintu, dan saya bisa mendengar Zack Snyder (sang sutradara) seperti bertanya, 'Di mana Shannon?'" ucap sang aktor kepada Vulture.

Dilanjutkannya, "Dan seluruh kru berdiri di sekitar situ. Saya berkata sambil mengetuk pintu dengan sirip saya, 'Biarkan saya keluar dari sini!'"

Antagonis Man of Steel, Jenderal Zod, dipastikan muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice gara-gara cerita kocak Michael Shannon. (metro.co.uk)

Cerita konyolnya itu pun mengisyaratkan kalau perannya sebagai Jenderal Zod bisa saja bermetamorfosis menjadi monster bernama Doomsday yang notabene memiliki 'sirip' di sekujur tubuhnya.

Rumor sebelumnya mengatakan kalau mayat Jenderal Zod dari film Man of Steel bakal dimanfaatkan oleh Lex Luthor untuk dijadikan Doomsday. Bahkan, disebutkan juga kalau superhero yang pertama kali melawannya adalah Wonder Woman.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Michael Shannon sendiri enggan membeberkan lebih lanjut mengenai sirip apa yang dimaksudkannya. Teori terbaru pun menyebutkan kalau Zod akan memiliki kaitan dengan Aquaman.

Batman v Superman: Dawn of Justice tayang di negara asalnya pada 25 Maret 2016. Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman dan Amy Adams memerankan kembali Lois Lane. Ben Affleck terjun pertama kali sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memainkan sosok Lex Luthor. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.