Sukses

Rambut Pirang Kendall Jenner Ternyata Palsu?

Kendall Jenner benar-benar mengubah penampilannya.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner saat ini sedang bersama keluarganya berlibur di St. Barts, Gustavia. Model cantik ini tak lupa memamerkan banyak foto cantiknya ketika berada di tempat itu. Namun, penampilan Kendall tiba-tiba berubah drastis.

Pada unggahan via Instagram miliknya, Kendall mengubah warna rambut hitamnya menjadi pirang. Ia membagikan foto itu kepada penggemarnya dengan caption atau keterangan foto `Ken-doll`.

jenner-news.com

Ya, wajahnya memang jadi mirip boneka Barbie dengan rambut panjang dan pirang itu. Kendall rupanya mengikuti jejak kakak dan adiknya, mereka mengubah gaya atau warna rambut.

Tetapi seperti laporan Mirror.co.uk, Jumat (21/8/2015) rambut itu hanya wig alias palsu. Kendall yang tampak dalam posisi tidur dan berselfie itu membuat banyak orang pangling. Jika tak diperhatikan dengan sungguh-sungguh, kita tak akan mengenali wanita itu sebagai Kendall. "Tadinya kupikikir Khloe," ujar seorang netizen.

MTV.com

Banyak fans yang kemudian memintanya untuk tetap berambut warna emas itu, dan meninggalkan gaya lamanya yang adalah rambut coklat kehitaman.(Put/Mer) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.