Sukses

Tiffany Girls Generation Jatuh Hati dengan Tubuh Minho SHINee

Wow, sungguh mengejutkan ternyata Tiffany `Girls Generation` jatuh hati dengan tubuh Minho `SHINee`.

Liputan6.com, Jakarta Tiffany Hwang atau yang lebih dikenal dengan Tiffany adalah personel Girls Generation yang memang kerap kali memberikan pernyataan lucu saat tampil. Salah satunya, dengan membuat rekannya Yoona kesal karena membawa-bawa nama Lee Seung Gi yang saat itu masih menjadi keekasih dalam acara Channel News Generation.

Kini, Tiffany kembali membuat rekan-rekannya kaget saat mengakui dirinya jatuh hati dengan tubuh Minho `SHINee`. Saat Girls Generation menjadi bintang tamu dalam acara Weekly Idol yang tayang baru-baru ini, Tiffany memberikan pernyataan yang membuat personel Girls Generation lainnya hanya bisa menatapnya.

Minho saat beraksi di atas panggung yang memamerkan otot perutnya [foto: www.shinee-minho.com]

"Setelah tampil, saya masuk ke ruang artis. Rupanya, Minho `SHINee` tengah berada di dalam sana dengan beberapa kancing bajunya yang terlepas. Saya tak mau kehilangan momen itu, mengabadikan tubuh Minho yang seksi di ponsel," ujar Tiffany sambil tertawa, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (21/8/2015).

Untuk melihat seberapa jauh Tiffany mengidolakan Taemin, sebuah tes dibuat. Tiffany harus memilih salah satu dari gambar tubuh berotot idola Korea Selatan yang wajahnya disembunyikan.

Tiffany Hwang atau Tiffany, personel girlband ternama Girls Generation

Tiffany dengan percaya diri memilih gambar ketiga. Rupanya jawaban yang diberikan Tiffany benar. "Saya sudah mengetahui jawabannya. Kami sempat membicarakannya sebelumnya.

Tiffany pun melanjutkan, "saya suka junior di agensi kami. Mereka seksi." Mendengar jawaban Tiffany, member Girls Generation lainnya hanya bisa tertawa, Tiffany pun tersenyum.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini