Sukses

Kecantikan Park Shin Hye Terus Terpancar Saat Pemotretan

Tak hanya memukau saat berakting, Park Shin Hye juga memiliki pesona tersendiri saat menjadi model. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye merupakan artis cantik asal Korea Selatan yang kerap kali membintangi berbagai drama ternama mulai dari The Heirs (2013) hingga Pinocchio (2014). Park Shin Hye bahkan bersinar di layar lebar, Royal Tailor dan film terbaru Beauty Inside (2015) yang juga tayang di Amerika Serikat.

Park Shin Hye juga kebanjiran tawaran pekerjaan membintangi produk, tak hanya fesyen tapi juga perhiasaan. Dalam sesi pemotretan terbaru, aura kecantikan Park Shin Hye menguar dengan jelas, diwartakan Naver, Jumat (21/8/2015).

Park Shin Hye dengan pesona kecantikannya saat menjadi model produk perhiasan ternama.

Di salah satu foto, Park Shin Hye tampak natural dalam balutan blouse putih. Melengkapi penampilannya, Park Shin Hye mengenakan anting, kalung dan cincin yang melekat sempurna. Park Shin Hye juga mengaplikasikan tata rias alami hingga membuatnya makin menawan.

Masih dengan tata rias alami, Park Shin Hye menunjukkan warna dirinya yang lain dalam pemotretan terbaru. Kali ini, Park Shin Hye terlihat glamor sekaligus seksi dengan dress yang menunjukkan pundaknya yang mulus.

Park Shin Hye

Sementara itu, kemampuan akting Park Shin Hye rupanya juga mendapatkan acungan jempol. Park Shin Hye beberapa kali membawa pulang penghargaan bergengsi, di antaranya penghargaan 51 st Baeksang Arts Awards Most Popular Actress (Movie) untuk film The Royal Tailor.

Meski begitu, Park Shin Hye rupanya tak malu menjadi pelayan di restoran orangtuanya. Sebuah sumber menyebutkan, Park Shin Hye kerap kali mengunjungi restoran keluarga untuk membantu tugas di sana.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.