Sukses

Baim Wong Cium Kepala Julia Perez, Wanita Ini Melirik Cemburu

Julia Perez mengunggah foto di media sosialnya sedang dicium Baim Wong, siapakah wanita yang cemburu itu?

Liputan6.com, Jakarta Ada penampakan berbeda di laman akun Instagram pribadi Julia Perez, @juliaperrezz. Jika biasanya pedangdut seksi ini mengunggah foto kebersamaannya dengan para wanita, kali ini Julia Perez tampak dicium mesra seorang pria.

Lelaki itu tak lain adalah Baim Wong. Di foto unggahan Julia Perez, Kamis (20/8/2015), Baim Wong mencium mesra kepala Julia Perez. Pelantun hits "Belah Duren" ini tersenyum sambil memejamkan matanya. Ciuman tersebut hanyalah sebatas sahabat saja.

Baim Wong mencium kening Julia Perez sebagai tanda sahabat. (foto: instagram.comjuliaperrezz)

Menariknya di belakang Julia Perez dan Baim Wong ada Feni Rose yang merilik seolah sedang cemburu. Feni Rose berdiri sambil bertolak pinggang melihat aksi dua artis di depannya. Julia Perez pun seolah menggoda Feni Rose.

"BFF (Best Friend Forever) @baimwong ada yang cemburu @fenirose," begitu tulis Julia Perez sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Julia Perez saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).  (Liputan6.com/Panji Diksana)

Melihat unggah foto Julia Perez itu, penggemar pun langsung bereaksi. Banyak yang mengatakan Baim Wong cocok berpacaran dengan Julia Perez. Foto tersebut diberi tanda like sebagai 36 ribu akun Instagram.

Baim Wong dan Elfira Loy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (29/7/2015). Baim Wong mengisyaratkan hubungannya terhadap Elfira Loy sudah mulai ke arah yang lebih serius. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat ini Julia Perez memang sedang berstatus single sejak putus dari pesepakbola Gaston Castano. Sedangkan Baim Wong dikabarkan menjalin hubungan ta'aruf dengan artis asal Malaysia Elfira Loy. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini