Sukses

Yovie Widianto Persembahkan Lagu Terbaik di HUT SCTV ke 25

Selain dengan Yovie n Nuno, Yovie Widianto juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi terkenal seperti NOAH, Kotak, Judika dll.

Liputan6.com, Jakarta Yovie Widianto akan tampil memeriahkan malam puncak ulang tahun SCTV ke-25 tahun pada 24 Agustus 2015 nanti. Sejumlah persiapan sudah dilakukan komposer yang dikenal lewat lagu-lagunya yang melankolis ini.

"Akan banyak kejutan yang nanti saya berikan di ulang tahun SCTV. Baik bersama Yovie Nuno dan beberapa artis yang berkolaborasi dengan saya," ucap Yovie Widianto kepada Liputan6.com di Studio BepBop, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Yovie Widianto

Lagu-lagu cinta tetap menjadi andalan Yovie Widianto dalam menghibur pemirsa SCTV. Tapi, lagu-lagunya akan terasa berbeda karena dibawakan oleh sejumlah musisi dan penyanyi muda Tanah Air.

"Lagu-lagu saya nanti akan dibawakan juga sama The Overtunes dan Fatin Shidqia. Tentunya, ini pertama kali saya berkolaborasi dengan mereka," lanjut pencipta lagu Cinta Sudah Lewat ini.

Selain penampilan Yovie Widianto, malam puncak HUT SCTV ke-25 juga diramaikan oleh sejumlah musisi tenar seperti NOAH, Kotak, Judika, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Raisa, Tulus, Agnez Mo, Isyana Sarasvati dll. (Gie/fei)

Yovie Widianto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.