Sukses

Datangi Pengadilan, Ahmad Dhani Bikin Para Wanita Teriak Histeris

Ahmad Dhani membuktikan janjinya untuk datang ke Pengadilan Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani membuktikan janjinya untuk datang ke Pengadilan Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015). Berpakaian hitam-hitam, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu datang sekitar pukul 15.00 WIB.

Kedatangan Dhani segera membuat suasana pengadilan yang tadinya sepi jadi ramai oleh teriakan para wanita. Mereka, tak mau menyia-nyiakan momen dengan meminta Dhani foto bersama. Kebanyakan dari wanita itu ialah pegawai pengadilan.

Ahmad Dhani dikerumuni wanita saat mendatangi ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasusnya dengan Farhat Abbas, Jumat (21/8/2015). [Foto: Julian Edward]

Alhasil, Suami Mulan Jameela itu pun dikerubungi sekitar belasan wanita. Sambil melepas senyum, Dhani meladeni permintaan untuk foto bareng.

Dhani datang untuk memberi keterangan dalam sidang praperadilan yang diajukan Farhat Abbas. Ia berharap bisa memberi kesaksian sebelum hakim memberi putusan terhadap kasus ini.

Kubu Ahmad Dhani yakin Farhat Abbas tak akan lepas dari jeratan hukum.

Diberitakan sebelumnya, sidang praperadilan ini untuk membuktikan apakah Farhat Abbas layak atau tidak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ahmad Dhani pada 2013 lalu. Hingga kini, Dhani masih berada di ruang tunggu pengadilan menanti sidang dimulai. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini