Sukses

Mental Terganggu, Gitaris 5 Seconds of Summer Ikut Terapi

Gitaris Gitaris 5 Seconds of Summer berusia 19 tahun tersebut melakukannya disela-sela kesibukan bandnya menjalani tur.

Liputan6.com, Los Angeles Gitaris 5 Seconds of Summer (5SOS) Michael Clifford mengungkapkan kalau dirinya pergi menemui terapis untuk mengatasi masalah kesehatan mentalnya yang terganggu. Gitaris berusia 19 tahun tersebut melakukannya disela-sela kesibukan bandnya menjalani tur.

Band keren asal Aussie, 5 Seconds of Summer buat para fans cewek histeris dengan klip single baru mereka She's Kinda Hot.

"Saya berusaha menyembuhkan masalah kesehatan mental saya," ujarnya kepada para penonton saat 5SOS tengah konser di Michigan, Amerika Serikat seperti dilansir TV3.ie, Jumat (21/8/2015).

Baca juga: Lagu Baru 5 Seconds of Summer Jiplak My Chemical Romance?

"Saya menemui seorang terapis saat kami istrirahat (tur). Omong-omong, saya akan berhenti bicara sekarang, kita akan memainkan lagu-lagu bukan?" lanjutnya.

Gitaris 5 Seconds of Summer (img.loveitsomuch.com)

5 Seconds of Summer berencana meluncurkan album kedua mereka Sounds Good Feel Good 23 Oktober 2015 mendatang. Ini merupakan lanjutan dari album pertama yang terjual lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia dan menjadikan 5SOS band terlaris sepanjang 2014 di Amerika Serikat.

mtv.com

5 Seconds of Summer berasal dari Australia. Band yang beranggotakan Luke Hemmings (vokalis), Michael Clifford (gitaris), Calum Hood (bassis) dan Ashton Irwin (drummer) ini sempat memenangkan New Artist of The Year pada American Music Awards 2014.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.