Sukses

Risty Tagor Masih Simpan Foto Stuart Collin di Akun MigMe Pribadi

Risty Tagor ternyata masih belum menghapus foto kebersamaannya dengan Stuart Collin di akun Ini.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Risty Tagor dengan Stuart Collin sedang di ambang perceraian. Jika sebelumnya artis cantik itu sudah menghapus semua foto-foto Stuart Collin di Instagram, rupanya Risty Tagor belum menghapus foto suaminya di akun jejaring sosial lainnya.

Hal itu terlihat di akun Mig.Me pribadi Risty Tagor seperti dilansir Jumat (21/8/2015). Di laman tersebut Risty ternyata masih menyimpan foto-foto momen bahagianya bersama Stuart Collin. Salah satunya yakni saat pernikahan mereka.

Risty Tagor masih menyimpan foto-foto kebersamannya dengan Stuart Collin di akun MigMe pribadinya. (foto: mig.me/u/ristytagorid)

"Alhamdulilah lancar, terima kasih atas semua pihak yang sudah membantu dan mendoakan pernikahan kami hari ini," tulis Risty Tagor berbagi kebahagiaannya di akun Mig.Me pribadinya.

Bukan hanya foto itu, Risty Tagor juga memperlihatkan keakraban Stuart Collin dengan anaknya, Arsen. Foto tersebut sama persis seperti yang pernah diunggah Risty Tagor di akun Instagram-nya yang kemudian dihapusnya.

Risty Tagor juga memperlihatkan foto undangan pernikahannya bersama Stuart Collin. (foto: mig.me/u/ristytagorid)

Selain dua foto tersebut, Risty Tagor juga masih menyimpan kenangan foto undangan pernikahannya dengan Stuart Collin. Wanita berusia 26 tahun ini kala itu membagikannya kepada lebih dari 10 ribu fansnya di akun Mig.Me.

Risty Tagor dan Stuart Collin yang tengah menggendong Arsen (anak Risty Tagor) saat konferensi pers terkait pertungan tertutup keduanya yang berlangsung beberapa hari lalu, di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Namun, kini semua momen bahagia Risty Tagor itu hanya tinggal kenangan. Risty Tagor sudah resmi menggugat cerai Stuart Collin setelah menikah selama empat bulan. Padahal pemain film Perempuan Berkalung Sorban ini sedang mengandung buah cintanya dengan Stuart Collin.

Penasaran dengan momen bahagia Risty Tagor bersama Stuart Collin tersebut? Kunjungi laman pribadi akun Mig.Me Risty Tagor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini