Sukses

Mobil yang Ditumpangi Crayon Pop Tertabrak Bus

Crayon Pop dikabarkan mengalami kecelakaan, mobil mereka tertabrak bus.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah insiden dialami girlband pendatang baru, Crayon Pop. Menurut laporan, mobil yang ditumpangi Crayon Pop ditabrak dari belakang oleh sebuah bus saat menuju wilayah Choongnam, Korea Selatan, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (21/8/2015).

Mobil yang ditumpangi Crayon Pop ringsek. Beruntung, personel Crayon Pop tak mengalami luka berat, dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan.

Hebat! Videoklip Crayon Pop terbaru yang terlihat konyol telah ditonton lebih dari satu juta orang tak lama dirilis.

Namun, pihak rumah sakit memperbolehkan personel Crayon Pop yang terdiri dari Geummi, Ellin, Choa, Way dan Soyul untuk pulang. Alasannya, Crayon Pop hanya mengalami cedera ringan.

"Crayon Pop tengah dalam perjalanan saat sebuah bus tiba-tiba menabrak mobil yang ditumpangi mereka. Bagian belakang mobil rusak. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit, diperbolehkan pulang," ujar wakil dari Crayon Pop.

Crayon Pop tampil dengan gaya uniknya yaitu menggunakan helm dan pakaian training sehingga membuat Lady Gaga penasaran.

Crayon Pop merupakan girlband yang namanya melejit berkat lagu Bar Bar Bang dan penampilan uniknya. Crayon pop mengenakan kostum yang menjadi ciri khasnya, yaitu helm, dengan celana legging dan sarung tangan.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini