Sukses

Alanis Morissette Akan Rilis Edisi Kolektor Album Lamanya

Jelang ulang tahun ke-20 album Jagged Little Pill yang rilis 1995 silam, Alanis Morissette akan merilis ulang album itu.

Liputan6.com, Los Angeles Menjelang ulang tahun ke-20 album Jagged Little Pill yang rilis 1995 silam, Alanis Morissette akan merilis ulang album internasional pertamanya itu. Bukan sekedar rilis ulang, namun album tersebut hadir dalam bentuk edisi kolektor dan mulai tersedia 30 Oktober 2015 mendatang.

Alanis Morissette (Official Facebook page)

Seperti dilansir Rollingstone.com, Jumat (21/8/2015), `Jagged Little Pill` edisi baru tersebut selain berisi lagu-lagu original, juga berisi sejumlah demo yang tak pernah didengar publik sebelumnya. Rekaman penuh dari konser yang berlangsung di tahun yang sama dengan peluncurannya juga akan termasuk ke dalam album ini.

Album internasional Alanis Morissette, Jagged Little Pill rilis 1995 silam.

"Saya sangat bersemangat membagi musik ini ke generasi baru, juga kepada mereka yang tumbuh bersamaku selama dua dekade belakangan ini," ujar Alanis dalam sebuah pernyataan.

"Syukurnya, lagu-lagu ini telah bertahan abadi buat saya, sepanjang masa, dan saya merasa bersemangat untuk menghormati dan mengingat mereka, juga 20 tahun terakhir karier dan hidup saya," pungkasnya.

Alanis Morissette

`Jagged Little Pill` adalah album yang mengangkat nama Alanis Morissette ke permukaan. Album bergenre rock alternatif tersebut terjual sebanyak lebih dari 33 juta keping di seluruh dunia dengan hits seperti You Oughta Know, Ironic, You Learn, Hand in My Pocket, dan Head over Feet. (Gul/Feb)

Ironic - Alanis Morissette

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini