Sukses

Angel Karamoy Diisukan Pisah Ranjang

Namun isu Angel Karamoy pisah ranjang dengan Steve Rumangkang dibantah kakak Angel, Daniel.

Liputan6.com, Jakarta Gonjang-ganjing rumah tangga selebriti kini menimpa Angel Karamoy. Dalam sebuah pemberitaan di salah satu tabloid hiburan Ibu Kota, ibu dua anak itu dikabarkan sudah pisah ranjang dari suami, Steve Rumangkang.

Kakak kandung Angel Karamoy, Daniel, saat dikonfirmasi seputar kebenaran isu tersebut langsung menepisnya. Menurutnya, rumah tangga adiknya sama sekali tak ada masalah.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

"Nggak ada pisah ranjang. Mereka berdua baik-baik saja kok," terang Daniel saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Jumat (21/8/2015).

Daniel mengakui bahwa Angel Karamoy sudah mengetahui kalau dirinya digosipkan pisah ranjang dengan Steve. Tapi, artis berusia 28 tahun itu tak mau ambil pusing. "Biasalah itu gosip saja. Angel baru tahu kemarin pas saya kasih tahu soal artikel di tabloid itu," sambung Daniel.

Karena kedua anaknya, Angel Karamoy tak mau sembarangan menerima segala tawaran akting.

Daniel memastikan jika pernikahan Angel Karamoy dengan Steve Rumangkang baik-baik saja dan tidak mengalami perpecahan. Keduanya, kata Daniel, masih harmonis sebagai pasangan suami istri.

"Iya sama sekali nggak ada apa-apa, keluarganya baik-baik saja, nggak ada sama sekali masalah," tegas Daniel. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini