Sukses

Begini Reaksi Angel Karamoy Digosipkan Pisah Ranjang

Selama ini, rumah tangga Angel Karamoy dengan Steve Rumangkang memang jauh dari gosip miring.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy mendadak tak bisa berkata-kata saat mengetahui dirinya diisukan pisah ranjang dengan sang suami, Steve Rumangkang. Kabar tersebut mencuat melalui pemberitaan di sebuah tabloid hiburan di Jakarta.

"Angel sampai kaget pas saya kasih tahu ada artikel itu (pisah ranjang). Kaget banget dia," ucap Daniel, kakak kandung Angel Karamoy, saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Jumat (21/8/2015).

Angel Karamoy  (Liputan6.com/Panji Diksana)

Karena gosip itu pula, rumah Angel Karamoy langsung disatroni oleh awak media yang ingin menanyakan kebenaran kabar tersebut. Angel Karamoy dan keluarganya jelas kebingungan.

"Pas ada gosip itu semuanya (awak media) pada datang ke rumah nih, mereka mau konfirmasi gosip itu," cerita Daniel.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Selama ini, pernikahan Angel Karamoy dan Steve Rumangkang terbilang harmonis dan adem ayem. Meski jarang tampil bersama, keduanya justru mesra sebagai pasangan suami istri saat sedang di rumah dan bersama anak-anak mereka.

"Kemarin mereka habis jalan bareng juga kok, liburan bareng sama anak-anak dan suaminya. Kenapa jadi malah ada gosip itu," kata Daniel. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.